Kode Tender 1253384
Nama Tender Pengadaan Call Center TA 2022
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
36115083Pengadaan Call Center TA 2022APBN
Tanggal Pembuatan 22 Juni 2022
Tahap Tender Saat Ini Penandatanganan Kontrak
K/L/PD Badan Koordinasi Penanaman Modal
Satuan Kerja SEKRETARIAT UTAMA BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 11.188.882.731,00 Nilai HPS Paket Rp. 11.165.097.060,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • BKPM, Jl. Jend. Gatot Subroto No. 44, Jakarta Selatan - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
NIB atau SIUPAktivitas Call Center KBLI 82200, aktivitas jasa teknologi informasi dan jasa computer lainnya KBLI 62090, aktivitas pemrograman komputer lainnya KBLI 62019, aktivitas pengolahan data KBLI 63111, aktivitas penyediaan tenaga kerja waktu tertentu KBLI 78200
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; dan
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Call Center Agent (22 orang)Min Lulusan D3Sesuai KAKSesuai KAK
Agent Call Center Dwi Bahasa (2 orang)Min Lulusan D3Sesuai KAKSesuai KAK
Supervisor Call Center (1 orang)Min lulusan S1Sesuai KAKSesuai KAK
Team Leader Call Center (2 orang)Min Lulusan S1Sesuai KAKSesuai KAK
Quality Assurance Call Center (1 orang)Min lulusan S1Sesuai KAKSesuai KAK
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Persyaratan lain sesuai KAK
Peserta Tender 10 peserta