Hasil Evaluasi
NoNama PesertaAdministrasiTeknisHarga PenawaranHarga TerkoreksiPemenangAlasan
1PT. Telmark Integrasi Indonesia - 83.451.344.2-086.000                  
2PT. JAYA ANUGERAH SUKSES - 02.160.696.7-013.000                  
3PT. PASYA MITRA UTAMA - 02.623.686.9-061.000                  
4PT. ENGGAL KARJA OETAMA - 72.286.993.0-013.000                  
5PT. INTERMITRA VERTIKAL SELARAS - 72.283.723.4-013.000                  
6PT. NADHIRA MULTI CIPTA - 31.610.094.0-013.000                  
7PT. AQEELA BINA ABADI - 03.318.586.9-013.000                  
8PT ACCESS MICRO SISTEM - 03.093.707.2-031.000                  
9PT. Razaki Media Teknologi - 03.306.339.7-011.000                  
10PT. ASHA CIPTA PERSADA - 02.541.343.6-013.000                  
11PT.ATALIAN GLOBAL SERVICES - 01.989.014.4-007.000                  
12PT INDOSAT TBK - 01.000.502.3-092.000                  
13PT. MITRA INTEGRASI INFORMATIKA - 01.764.589.6-062.000                  
14PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. - 01.000.013.1-093.000        Rp 8.465.563.150,00       Rp 8.465.563.150,00   
15PT. VADS Indonesia - 02.901.474.3-011.000                 - Tidak memiliki SIUP dengan klasifikasi penyelengaraan jasa Call Center Kode KBLI 82200 (tidak sesuai dengan KAK) - Tidak melampirkan bukti kontrak/PKS pengalaman kerja dalam penyediaan dan pengelolaan Layanan Contact/Call Center di pemerintahan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir (tidak sesuai KAK) - Tidak melampirkan Ijazah dan CV untuk agent Call Center dan Call Center Multi Language (Inggris-Mandarin/Kanton) - Waktu Pelaksanaan pada Metode Pelaksanaan tidak sesuai KAK (seharusnya 11 bulan)